Brilio.net - Pemerintah kembali membuka menyalurkan kartu prakerja gelombang ke-20. Masyarakat pun berbondong-bondong untuk bisa ikut mendaftar dan berharap lolos.

Namun lucunya, ternyata ada-ada saja warganet yang 'berulah' menciptakan meme-meme lucu terkait prakerja ini. Biar tidak penasaran, ini 9 meme lucu tentang prakerja yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (10/9).

1. Begini nih kalau sudah sering daftar nggak lolos-lolos.

meme prakerja istimewa

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: majalahtren.com

2. Tetap waspada penipuan ya... Jangan sampai terkecoh.

meme prakerja istimewa

foto: Twitter/@EndangMoro

3. Ini siapa yang nge-chat siapa ya? Kok jadinya kayak gini?

meme prakerja istimewa

foto: mymeku.blogspot.com

4. Apapun hasilnya, harus tetap sabar pokoknya.

meme prakerja istimewa

foto: majalahtren.com

5. Ketika penantiannya lama, kamu hanya perlu berimajinasi.

meme prakerja istimewa

foto: Twitter/@SajeedaAde

6. Kebayang nggak sih? Sampe dikorankan kayak gini loh mas-nya. Jadi tenar nih!

meme prakerja istimewa

foto: Twitter/@mkahfinrsa

7. Yang punya ide siapa nih? Keren sih, tapi! Yang sabar yaa...

meme prakerja istimewa

foto: www.tewe.my.id

8. Jangan terlalu marah ya mas. Kalo rejeki, nggak bakal ke mana kok.

meme prakerja istimewa

foto: Twitter/@rockygerung

9. Walaupun gagal, kan maksudnya biar tetap bahagia. Makanya dijogetin aja.

meme prakerja istimewa

foto: Twitter/@Gerycipta

Reporter: Arif Rahman

(brl/pep)