Brilio.net - Namanya juga pertemanan, pasti kalian harus menjalin hubungan dengan banyak orang dan banyak karakter. Meski mungkin kalian nggak cocok sama karakter itu, mau nggak mau kamu pasti terima.

Nah, berikut 16 meme lucu tipe-tipe teman yang pasti ada di sekitar kamu yang dirangkum brilio.net, Sabtu (23/4).

1. Siapa teman gilamu?

meme tipe teman 1-16 © 2016 brilio.netfoto: gambargila

Loading...

2. Biasanya teman tipe ini selalu bikin ceria.-

meme tipe teman 1-16 © 2016 brilio.netfoto: janganserius

3. Iya kamu, kamu!-

meme tipe teman 1-16 © 2016 brilio.netfoto: janganserius-

4. Udah ngaku aja deh.-

meme tipe teman 1-16 © 2016 brilio.netfoto: ngakakkocak-

-5. Sukanya iseng bikin kesel.-

meme tipe teman 1-16 © 2016 brilio.netfoto: ngakakkocak-

6. Siapa nih yang ngerasa suaranya bagus.-

meme tipe teman 1-16 © 2016 brilio.netfoto: memelucu-

7. Bikin iri deh.-

meme tipe teman 1-16 © 2016 brilio.net

-8. Dan dia malah ketawa ngakak.

meme tipe teman 1-16 © 2016 brilio.net

-9. Baperan dianya.

meme tipe teman 1-16 © 2016 brilio.net

-10. Atau malah kamu sendiri?

meme tipe teman 1-16 © 2016 brilio.net

-11. Hayo siapa?

meme tipe teman 1-16 © 2016 brilio.net

-12. Nikung jadi hobi, jomblo nih pasti!

meme tipe teman 1-16 © 2016 brilio.net

--13. Enaknya nggak mikir tapi dapet nilai.

meme tipe teman 1-16 © 2016 brilio.net

-14. Sensitif amat kayak pantat bayi deh.

meme tipe teman 1-16 © 2016 brilio.net

-15. Bener nggak?

meme tipe teman 1-16 © 2016 brilio.net

-16. Teman yang minta dibuang ke laut.

meme tipe teman 1-16 © 2016 brilio.net

-