Brilio.net - Kamu punya teman anak vespa? Kabarnya, perkumpulan anak vespa itu punya ikatan yang kuat banget. Sesama anak vespa, meskipun belum saling kenal sebelumnya namun bersedia untuk saling bantu. Anak-anak muda pun tak sedikit banyak yang mengendarai motor berbodi semok ini. Mereka bangga dan merasa gaya dengan mengenakan vespa.

Nah berikut ini adalah meme-meme yang menggambarkan kehidupan anak vespa, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (2/5). Dijamin bikin senyum-senyum sendiri dah!

BACA JUGA: Kenalkan Julia Vins, cewek imut yang ternyata punya bodi kekar

1. Ngakunya sih setia. Kalau nggak percaya buktiin aja.

meme vespa  © 2016 brilio.net

Loading...

2. Sering mogok.

meme vespa  © 2016 brilio.net

3. Hihihii.

meme vespa  © 2016 brilio.net

4. Wih!

meme vespa  © 2016 brilio.net

5. Huhuhu.

meme vespa  © 2016 brilio.net

6. Menurutmu apa bro?

meme vespa  © 2016 brilio.net

7. Hahaha.

meme vespa  © 2016 brilio.net

8. Kalau anak vespa begini nih.

meme vespa  © 2016 brilio.net

9. Tes kesetiaan.

meme vespa  © 2016 brilio.net

10. Bener!

meme vespa  © 2016 brilio.net

Lagi-lagi jomblo dibawa-bawa, diapain lagi kali ini? KLIK NEXT