Brilio.net - Nama Mimi Peri tentu sudah tak asing di kalangan netizen di media sosial, khususnya Instagram. Seorang lelaki bernama asli Ahmad Jaelani dengan nama akun Mimi Peri Rapunchelle dengan cepat menjadi idola, pasalnya ia kerap mengunggah foto-foto dirinya dengan gaun unik hasil kreasinya. Ia sukses menjadi pusat perhatian dengan gaya kemayu dan kreasi busana yang bikin gagal paham.

Penasaran dengan gaun cetar hasil kreasi Mimi Peri? Berikut brilio.net himpun dari Instagram @mimi.peri, Minggu (19/2)

1. Ini nih Mimi Peri Rapunchelle

fashion mimi peri © 2017 brilio.net

2. Gaunnya cetar banget kan.

Loading...

fashion mimi peri © 2017 brilio.net

3. Perpaduan warnanya keren.

fashion mimi peri © 2017 brilio.net

4. Nggak cuma pakai daun, tapi juga plastik bekas.

fashion mimi peri © 2017 brilio.net

5. Keren banget ya gaun bikinannya.

fashion mimi peri © 2017 brilio.net

6. Gimana menurutmu dengan gaun yang ini?

fashion mimi peri © 2017 brilio.net

7. Kayak gaun bikinan desainer ternama ya?

fashion mimi peri © 2017 brilio.net

8. Semua benda yang ditemui disulap jadi gaun.

fashion mimi peri © 2017 brilio.net

9. Nggak gatel apa ya setelah pakai gaun ginian?

fashion mimi peri © 2017 brilio.net

10. Tinggal pakai highheel aja nih.

fashion mimi peri © 2017 brilio.net

11. Totalitas banget nih.

fashion mimi peri © 2017 brilio.net

12. Pakai koran juga nih.

fashion mimi peri © 2017 brilio.net

13. Patut diacungi jempol nih.

fashion mimi peri © 2017 brilio.net

14. Bikinnya kira-kira berapa lama ya?

fashion mimi peri © 2017 brilio.net

15. Pakai terong juga nih.

fashion mimi peri © 2017 brilio.net

16. Udah kayak pemotretan buat majalan fashion aja nih.

fashion mimi peri © 2017 brilio.net