Brilio.net - Transportasi di Indonesia kini semakin mudah dengan hadirnya aplikasi ojek online. Hadirnya ojek online di tengah-tengah masyarakat tentunya mempermudah kita untuk menjalankan aktivitas harian, terutama bagi mereka yang harus berpindah-pindah tempat. 

Tentunya hadirnya ojek online saat ini menjadi salah satu jenis transportasi yang cukup diminati oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan kemudahan menggunakan ojek online, yang bisa dipesan kapan saja dan di mana saja.

Di sisi lain, banyak atribut yang digunakan oleh ojek online seperti jaket dan helm. Kedua atribut tersebut memiliki ciri khas bagi masing-masing penyedia jasa transportasi online. Pastinya atribut yang harus selalu dipakai adalah helm. 

Yap, helm menjadi benda yang paling penting. Lantaran helm memiliki fungsi penting yaitu melindungi kepala. Namun bagi driver ojek online, fungsi helm tidak hanya saja. Helm bisa menjadi sarana hiburan yang diberikan driver kepada customer. Biasanya mereka menggunakan sticker atau bahkan menggunakan tulisan tangan yang cukup menarik perhatian. Tentunya mereka menulis dengan berbagai pesan yang bisa membuat kita terhibur dan tersenyum kejut melihatnya.

Nah, berikut ini 15 tulisan di helm driver ojek online, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (16/8).

1. Emang paha sama dada ayam itu bikin kenyang.

Tulisan unik di helm driver ojek online Berbagai sumber

foto: 1cak.com