Brilio.net - Hari gini nggak cuma tukang bakso atau siomay saja yang sering lewat di depan rumah. Abang kurir pengantar paket juga termasuk di dalamnya. Malahan mungkin lebih sering kurir paket yang lewat ketimbang tukang bakso atau siomay. Ini menandakan bahwa saat ini orang makin gemar belajar online, sehingga banyak barang yang harus diantar ke rumah-rumah orang.

Mulai dari barang yang sepele sampai mahal, diantar oleh para kurir tersebut. Barang sepele yang pernah diantar kurir misalnya satu biji permen untuk customer. Namun ada juga barang yang penting dan berharga yang diantarkan para kurir ini.

Guna menjaga barang tetap utuh selama di perjalanan, pengirim atau seller akan menuliskan peringatan atau imbauan yang ditempelkan bersama dengan paket tersebut. Imbauan itu berisi tulisan seperti, "jangan dibanting"; "harap hati-hati"; "mudah pecah"; serta masih banyak lagi. Ada juga yang menuliskan kata-kata nyeleneh yang bikin kurir jadi ketar-ketir, nih.

Seperti apa isi imbauan tersebut sampai bikin kurir khawatir? Ini dia 15 tulisan lucu imbauan untuk kurir paket, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (17/1).