Brilio.net - Kemajuan teknologi elektronik kini semakin pesat. Hal tersebut tentunya memberikan sejumlah dampak bagi kehidupan manusia, salah satunya kehidupan manusia semakin mudah. Hal inilah yang membuat manusia sangat tergantung dengan berbagai macam barang elektronik. Seperti ponsel, komputer, perabotan rumah tangga, hingga televisi.

Di sisi lain, kebutuhan barang elektronik ini sudah menjadi kebutuhan primer bagi manusia dan pastinya sangat dibutuhkan. Semakin berkembangnya zaman, sejumlah barang elektronik pun menambahkan berbagai fitur menarik di dalamnya. Walaupun begitu, ada beberapa orang yang kurang puas dengan fitur yang sudah disediakan. Maka dari itu, orang-orang tersebut pun memilih untuk memodifikasi barang elektronik yang telah mereka miliki.

Namun ide-ide modifikasi barang elektronik yang dilakukan beberapa orang ini cukup nyeleneh dan bikin heran. Nah, penasaran dengan modifikasi barang elektronik tersebut? Berikut ini 15 potretnya, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/10).

1. Idenya ada-ada aja alat penanak nasi bisa jadi speaker.

Potret nyeleneh modifikasi barang elektronik Berbagai sumber

foto: Instagram/@onecak