Brilio.net - Kemajuan teknologi membuat kehidupan sehari-hari kita menjadi jauh lebih mudah. Pasalnya, dengan adanya kemajuan teknologi seperti internet semua kebutuhan ada dalam satu genggaman. Berbagai akses informasi bisa kita dapatkan dengan mudah dan cepat. Mulai dari mencari informasi yang berkaitan dengan pendidikan,mencari suatu barang yang dibutuhkan, hingga informasi yang berkaitan dengan membuat makanan atau benda lainnya.

Tentunya untuk membuat sesuatu yang diinginkan kita hanya perlu melihat video tutorial yang telah tersedia di internet. Biasanya video tutorial tersebut dibuat dengan langkah-langkah yang sudah jelas agar mempermudah orang yang membuat ulang benda tersebut.

Walaupun sudah diberikan langkah-langkah yang sesuai terkadang hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi yang dibayangkan. Terlebih lagi saat baru saja pertama kalinya mencoba. Pasti ada kemungkinan besar untuk gagal. Nah, hal inilah seperti orang-orang di bawah ini yang gagal dalam mengikuti tutorial di internet.

Berikut ini 15 potret lucu gagal mengikuti tutorial, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (12/9).

1. Maunya sih pingin punya joystick bermotif seperti harimau, tapi kok jadinya gini.

Potret lucu gagal mengikuti tutorial Borepanda.com



foto: boredpanda.com