Brilio.net - Keberadaan jalan sangatlah penting bagi kehidupan. Dengan adanya jalanan, roda kehidupan dengan berbagai aktivitas manusia bisa berjalan dengan lancar. Hal sebaliknya justru akan terjadi kalau di dunia ini nggak ada jalan.

Kamu yang sehari-hari beraktivitas pun selalu melewati jalan agar bisa sampai ke tempat kerjaan, sekolah, rumah teman, dan lain sebagainya. Pemandangan jalan pun biasanya beragam.

Di pinggir jalan, kamu bisa menemukan toko, gedung, museum, kantor pos, kantor polisi, sampai taman kota dengan hiasan tanamannya. Semuanya jadi pemandangan yang biasa kamu lihat bahkan bisa sampai hafal tata letaknya.

Namun, apa jadinya jika kamu menemukan penampakan kocak di pinggir jalan ketika sedang melintas? Penampakan ini berupa benda asing yang aneh banget. Kamu mungkin seketika langsung terpancing untuk melihatnya karena penampilannya yang nggak lumrah.

Seperti deretan potret berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (18/7), deretan potret kocak ini mungkin kamu pernah lihat juga.

1. Lagi asyik-asyiknya berkendara. Eh tiba-tiba ada kendaraan aneh yang menyalip. Ada UFO guys!

Potret kocak penampakan benda asing di jalanan Berbagai sumber

foto: Twitter/@masmasjawabgt