Brilio.net - Kemasan suatu produk menjadi kunci yang paling penting bagi setiap produsen. Hal ini lantaran kemasan yang memiliki desain bagus, unik, dan besar pastinya lebih menarik perhatian calon pembeli. Nah, namun sesekali kita menemukan produsen barang yang mendesain kemasan produk yang cukup besar dan model cukup nyeleneh, tetapi tidak sesuai dengan isi yang ditampilkan dalam desain tersebut.

Tentunya isi kemasan produk yang tidak sesuai dengan yang digambarkan pada desain produk membuat kita sebagai pembeli merasa menyesal dan kesal. Lantaran barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan ke toko lagi. Desain produk yang tidak sesuai isinya pun pastinya membuat kita was was saat membeli barang yang bisa membuat kita tergiur.

Nah, cara produsen yang mengemas produk tidak sesuai dengan isinya ini pun sering kita temukan. Bahkan tidak sedikit konsumen yang tertipu dengan kemasan tersebut. Nah, seperti 15 potret kemasan produk di bawah ini yang bisa menipu mata konsumen, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (5/9).

1. Di Iklannya si dual kamera eh pas di cek cuma satu kamera.

Potret kemasan produk menipu mata Berbagai sumber

foto: reddit.com