Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, bapak-bapak memang sering bertingkah nyeleneh. Tingkah nyeleneh ini entah disengaja atau tidak, tapi kadang bisa menghibur lho. Ya, meskipun nggak sedikit yang mengandung aksi ekstrem. Tapi tingkah bapak-bapak ini memang kreatif banget.

Kalau biasanya aksi emak-emak yang jadi perbincangan di media sosial. Kini aksi bapak-bapak juga nggak kalah viral. Mulai dari jokes-jokes ringan yang garing abis, sampai tingkah lucu waktu bapak-bapak berkumpul dan lain sebagainya. Pokoknya bapak-bapak ini kalau sudah beraksi serba totalitas banget deh.

Nah, momen totalitas bapak-bapak yang mana nih yang pernah kamu jumpai di dunia nyata? Pasti kamu pernah nih menjumpai aksi nyeleneh bapak-bapak. Entah aksi nyelenehnya saat sendiri atau saat berkumpul bersama teman-temannya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Selasa (24/8), berikut 15 momen lucu totalitas bapak-bapak yang absurdnya bikin heran.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Demi sang anak nih, rela pakai ring light di kepalanya.

momen lucu bapak-bapak absurdnya totalitas © 2021 instagram.com

2. Begini nih kalau barista alih profesi, totalitas banget nuang olinya.

momen lucu bapak-bapak absurdnya totalitas © 2021 instagram.com

3. Mau kerja seragamnya lengkap banget, kayak mau perang ya kan?

momen lucu bapak-bapak absurdnya totalitas © 2021 instagram.com

4. Kalau udah asyik nonton sih, bapak-bapak biasanya totalitas banget.

momen lucu bapak-bapak absurdnya totalitas © 2021 instagram.com

5. Bersepeda sih nggak ada salahnya, tapi kalau bawa saus buat apa ya?

momen lucu bapak-bapak absurdnya totalitas © 2021 instagram.com

6. Agak ngeri ya, memang kalau totalitas bapak-bapak tuh suka agak ekstrem.

momen lucu bapak-bapak absurdnya totalitas © 2021 instagram.com

7. Cara ngangkut batu bata yang totalitas banget nih, kamu berani coba?

momen lucu bapak-bapak absurdnya totalitas © 2021 instagram.com

8. Cara nge-charge HP masa kini nih, pakai panel surya gitu.

momen lucu bapak-bapak absurdnya totalitas © 2021 instagram.com

9. Totalitas banget nih biar kelihatan manis, jokes bapak-bapak memang beda.

momen lucu bapak-bapak absurdnya totalitas © 2021 instagram.com

10. Apapun caranya, yang penting bisa nobar nih. Totalitas banget kreatifnya.

momen lucu bapak-bapak absurdnya totalitas © 2021 instagram.com

11. Wah bener-bener total ya menyelamatkan tanaman hiasnya.

momen lucu bapak-bapak absurdnya totalitas © 2021 instagram.com

12. Biasanya bapak-bapak punya peliharaan kesayangan nih, kayak yang satu ini.

momen lucu bapak-bapak absurdnya totalitas © 2021 instagram.com

13. Apapun kondisinya bapak-bapak akan selalu jadi bapak-bapak.

momen lucu bapak-bapak absurdnya totalitas © 2021 instagram.com

14. Kenapa ya motornya harus dijungkir balik kayak gini ya?

momen lucu bapak-bapak absurdnya totalitas © 2021 instagram.com

15. Memang rasa lapar kalau udah nggak terbendung bisa mengalahkan apapun nih.

momen lucu bapak-bapak absurdnya totalitas © 2021 instagram.com

(brl/lin)