Brilio.net - Seringkali tingkah laku orang memang nggak bisa ditebak. Ada-ada saja tingkah lakunya yang bikin ketawa nih. Kalau biasanya tingkah laku ibu-ibu yang suka bikin ketawa dan salah fokus, kali ini bapak-bapak nggak mau kalah nih.

Ya, nggak cuma ibu-ibu aja, bapak-bapak kadang bisa bertingkah lucu lho. Entah untuk tujuan apa, tapi kadang tingkah lucu bapak-bapak ini ada yang ekstrem juga. Tapi kebanyakan sih tingkah lucu ini cuma bikin salah fokus aja ya?

Memang sih tingkah lucu ini bisa banget buat menghibur diri. Bahkan, bisa menghibur orang lain juga lho. Nah tapi apa jadinya kalau tingkah lucu ini dilakukan saat membawa barang? Pastinya bikin ngeri sekaligus gagal paham ya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Sabtu (7/8), berikut 11 benda lucu dibawa bapak-bapak yang bikin lihat dua kali.

1. Siapa nih yang nitip sandal segede ini? Kira-kira sandal siapa ya?

benda lucu dibawa bapak-bapak © 2021 instagram.com

2. Kayaknya sih ini udah bukan skateboard lagi deh namanya.

benda lucu dibawa bapak-bapak © 2021 instagram.com

3. Hmm, zaman sekarang orang-orang memang susah dipisahkan sama gadget.

benda lucu dibawa bapak-bapak © 2021 instagram.com

4. Kayaknya bapak ini sedang mau pentas debus deh.

benda lucu dibawa bapak-bapak © 2021 instagram.com

5. Kalau bawaannya kapak segede ini sih udah pasti nggak ada yang berani.

benda lucu dibawa bapak-bapak © 2021 instagram.com

6. Apakah ini yang disebut dengan seni membawa sebuah barang?

benda lucu dibawa bapak-bapak © 2021 instagram.com

7. Bawa kayu dan tangga dengan freestyle banget nih bapaknya.

benda lucu dibawa bapak-bapak © 2021 instagram.com

8. Hmm, ya nggak gini cara bawanya, mending ditaruh atas deh.

benda lucu dibawa bapak-bapak © 2021 instagram.com

9. Memang kadang cara orang membawa barang tuh bikin kamu gagal paham deh.

benda lucu dibawa bapak-bapak © 2021 instagram.com

10. Gimana nggak kaya nih kalau bawaannya aja laptop buat trading.

benda lucu dibawa bapak-bapak © 2021 instagram.com

11. Hmm, bapak-bapak yang satu ini lagi cosplay jadi siapa nih kira-kira?

benda lucu dibawa bapak-bapak © 2021 instagram.com

(brl/lin)

(brl/lin)