Brilio.net - Belanja melalui toko daring menjadi kegiatan yang sering dilakukan di era digital sekarang ini. Berkat kecanggihan teknologi digital dan internet, kamu diuntungkan karena bisa puas berbelanja tanpa harus jauh-jauh pergi ke mall, supermarket, atau pasar untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Selain konsumen, penjual juga jadi tak perlu repot-repot mengeluarkan biaya sewa lapak untuk menjajakan dagangannya. Tak berhenti sampai di situ, kondisi ini juga membuka peluang pekerjaan kurir yang luas, nih. Pekerjaan yang jadi semakin banyak dibutuhkan seiring dengan kebutuhan pengiriman barang pesanan toko daring yang tinggi.

Ketika bertugas mengantarkan barang, ketika sampai di lokasi tujuan, si kurir wajib memfoto bukti barang sudah sampai di tujuan berikut foto bukti penerimanya. Si kurir biasanya akan meminta si penerima barang berpose sambil menunjukkan barang tersebut.

Nah, apa jadinya jika pose si penerima barang nyeleneh abis? Langsung aja deh lihat pose yang absurd berikut ini, dihimpun brilio.net dari akun Twitter @txtdrikurir pada Senin (6/3).

1. Lagi khusyuk di acara resepsi pernikahan, eh malah datang kurir untuk antarkan paket. Jadinya gini deh posenya.

Momen lucu saat orang saat terima paket Twitter

foto: Twitter/@txtdrikurir