Brilio.net - Sebagai sesama makhluk hidup, kamu juga bakal hidup berdampingan dengan hewan. Bahkan, beberapa orang gemar memelihara hewan, entah karena hobi ataupun memang sebagai bidang usaha yang menghasilkan.

Kalau kamu memelihara hewan karena hobi, biasanya sih bakalan sayang banget sama peliharaan kamu. Bahkan, hewan peliharaan ini udah kayak keluarga sendiri nih. Dijaga dan dirawat dengan sangat baik supaya sehat terus.

Ngomong-ngomong soal hewan, kadang tingkahnya ada yang nyeleneh banget nih. Bak manusia, kadang hewan bisa bertingkah tak terduga. Salah satunya tingkah nyeleneh waktu hewan nyasar di tempat tak terduga. Kira-kira gimana ya kok bisa sampai ke tempat-tempat ini?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (21/9), berikut 15 momen lucu hewan nyasar ke tempat tak terduga, kok bisa ya?

(brl/lin)