Brilio.net - Mungkin kamu juga sudah tahu bahwa hubungan antara Amerika Serikat dengan Rusia memang pasang surut. Ada kalanya kedua negara ini memiliki hubungan yang mesra dan ada kalanya juga bersi tegang.

Terlepas dari hubungan kedua negara tersebut, tanpa melihat persaingan ekonomi maupun militer, kali ini brilio.net bakal ngasih tahu kamu 15 foto kocak, kenapa sih AS males banget cari masalah dengan Rusia. Seperti yang sudah dilansir dari buzzclown, Selasa (1/3), berikut foto-fotonya.

1. Asik banget nongkrong di api unggun.

15 Foto kocak ini buktikan kenapa AS males bikin ulah sama Rusia

2. Lomba pacuan kuda, jokinya beruang!

Loading...

15 Foto kocak ini buktikan kenapa AS males bikin ulah sama Rusia

3. Gokil abis, mobil ada cerobong asapnya.

15 Foto kocak ini buktikan kenapa AS males bikin ulah sama Rusia

4. Kurang aman apa coba, kalau AS ada Baywatch, pantai Rusia dijagain sama kapal selam.

15 Foto kocak ini buktikan kenapa AS males bikin ulah sama Rusia

5. Beruang naik taksi, sudah biasa.

15 Foto kocak ini buktikan kenapa AS males bikin ulah sama Rusia

6. Nggak perlu ngopi di Starbuck, pinggir jendela udah asik!

15 Foto kocak ini buktikan kenapa AS males bikin ulah sama Rusia

7. Pertunjukan musik khusus untuk beruang.

15 Foto kocak ini buktikan kenapa AS males bikin ulah sama Rusia

8. Karena pelihara anjing atau kucing udah biasa.

15 Foto kocak ini buktikan kenapa AS males bikin ulah sama Rusia

9. Motong sosis aja pakai pedang.

15 Foto kocak ini buktikan kenapa AS males bikin ulah sama Rusia

10. Nongki sama beruang dong!

15 Foto kocak ini buktikan kenapa AS males bikin ulah sama Rusia

LANJUT YA NGAKAKNYA. KLIK NEXT