Brilio.net - Bagi kamu yang pernah duduk di bangku sekolah dasar, kegiatan imunisasi mungkin merupakan kenangan yang cukup mengerikan semasa sekolah. Di Indonesia, imunisasi campak memang wajib diikuti oleh anak berusia 1-15 tahun.

Namun tak sedikit anak-anak yang enggan mengikuti imunisasi ini dengan alasan takut jarum suntik. Dengan sedikit paksaan mereka pun akhirnya mau nggak mau harus merasakan bagaimana jarum suntik menyentuh kulit mereka.

Nah, kalau udah begini, nggak jarang mereka mengeluarkan ekspresi atau tingkah yang kocak. Cek langsung deh, foto-fotonya di bawah ini seperti dihimpun brilio.net dari seorang dokter bernama Piprim Basarah Yanuarso, Sabtu (5/8). Bikin ngakak!

1. Tahan dek, sakit dikit nggak apa-apa, yang penting sehat..

ekspresi kocak saat anak sekolah di imunisasi © 2017 facebook

Loading...

2. Lebay banget nih ekspresinya. Hahaha!

ekspresi kocak saat anak sekolah di imunisasi © 2017 facebook

3. Menjiwai, merasakan, atau menikmati nih?

ekspresi kocak saat anak sekolah di imunisasi © 2017 facebook

4. Yang ini juga nggak kalah menjiwai, ekspresinya dapet.

ekspresi kocak saat anak sekolah di imunisasi © 2017 facebook

5. Momen ketika kamu terpaksa berteriak sekeras mungkin.

ekspresi kocak saat anak sekolah di imunisasi © 2017 facebook

6. Saking takutnya, sampai naik loker.. Wkwkwkwk..

ekspresi kocak saat anak sekolah di imunisasi © 2017 facebook

7. Yang ini lebih kocak lagi, sembunyi di dalam tas. Sembunyi level expert nih.

ekspresi kocak saat anak sekolah di imunisasi © 2017 facebook

8. Duh dek, awas masuk lalat.

ekspresi kocak saat anak sekolah di imunisasi © 2017 facebook

9. Nah, ini baru jagoan, nggak nangis...

ekspresi kocak saat anak sekolah di imunisasi © 2017 facebook

10. Deritamu lengkap dek..

ekspresi kocak saat anak sekolah di imunisasi © 2017 facebook

11. Saking takutnya sampe manjat atap, gimana caranya ya?

ekspresi kocak saat anak sekolah di imunisasi © 2017 facebook

12. Ekspresinya harus gitu banget ya dek?

ekspresi kocak saat anak sekolah di imunisasi © 2017 facebook

13. Ketakutan sampai sembunyi di kolong meja.

ekspresi kocak saat anak sekolah di imunisasi © 2017 facebook

14. Kok malah melet-melet ya? Jangan-jangan vaksinnya pedes..

ekspresi kocak saat anak sekolah di imunisasi © 2017 facebook

15. Nggak takut suntik dan tetep cantik.

ekspresi kocak saat anak sekolah di imunisasi © 2017 facebook