Brilio.net - Pria sering menghadapi saat-saat stres saat memperjuangkan cinta mereka. Dimulai dari proses PDKT sang pujaan hati hingga resmi menjadi pacar. Pada umumnya seorang pria akan merasa gugup saat mengajak pacarnya untuk ke hubungan yang lebih serius. Belum lagi kalau ditolak. Sakit hati mungkin bisa diobati, tapi malunya itu yang susah dihilangkan dari ingatan.

Setelah berhasil meluluhkan hati si doi, pria harus kembali menghadapi momen yang bikin deg-degan lainnya. Apa lagi kalau bukan meminta izin atau restu dari calon mertua. Momen pacaran memang seharusnya dimanfaatkan bukan untuk mendekatkan diri kepada pacar saja, melainkan juga orang tuanya.

Setelah dirasa sudah mantap selanjutnya kamu harus meminta izin ke orang tua kekasih, kamu tentu harus punya modal terlebih dulu. Pasti calon mertua bakal menanyakan seputar pekerjaan dan banyak hal yang berhubungan denganmu.

Menunggu jawaban dari calon mertua memang sangat menegangkan, seperti deretan chat orang-orang dibawah ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (14/2) berikut Chat lucu ke calon mertua yang bikin senyum kecut.

1. Hanya bermodalkan bisa membuat kopi dalgona dan betah nggak main Hp waktu di charge, sungguh hebat kawan.

Chat lucu ke calon mertua © 2023 brilio.net

Chat lucu ke calon mertua
Twitter/@knmj129