×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
14 Meme 'camilan khas Lebaran' ini bikin ketawa ingat kaleng misteri

0

BRILIO » Ngakak

14 Meme 'camilan khas Lebaran' ini bikin ketawa ingat kaleng misteri

Banyak kaleng misterius di momen Lebaran.

14 / 06 / 2018

Brilio.net - Idul Fitri sudah di depan mata. Semua umat muslim tengah sibuk mempersiapkan perlengkapan yang dibutuhkan untuk merayakan Lebaran. Dari baju baru, ketupat, opor, serta tak ketinggalan kue kering khas Lebaran wajib tersaji di meja.

Namun, banyak kejadian tak terduga saat orang-orang ingin menyantap makanan dari kaleng kue Lebaran tersebut. Salah satunya adalah merasa tertipu kaleng makanan menggoda yang isinya tak sesuai ekspektasi.

Kejadian tersebut menginspirasi munculnya meme-meme lucu. Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, deretam meme lucu cemilan khas lebaran yang bakal bikin kamu ngakak, Rabu (13/6).

1. Misteri susahnya cari ujung selotip nastar ini memang sudah jaman dahulu kala ya.

foto: Instagram/@linsnackbandung

 

2. Kalau aku sih tim yang manis-manis.

foto: Instagram/@lucu_kuadrat

 

3. Zonk semua.

foto: Instagram/@lucu_kuadrat

 

4. Rengginang tetap di hati rakyat.

foto: Instagram/@raracalista_

 

5. Makanan favorit lintas generasi dan kaleng multifungsi.

foto: Instagram/@wawanpadjadjaran

 

6. Gitu harusnya, biar nggak zonk~

foto: Instagram/@naufalakbarerdogan2456

 

7. Kaleng penuh teka-teki, kalau hoki enak. Kalau kurang hoki, ya tahulah.

foto: Instagram/@nizam_025

 

8. Digenggam pas lagi nonton TV nih, sampai nggak bagi-bagi orang.

foto: Instagram/@purworejonan

 

9. Dalam bahasa Jawa, Khon Guang bearti disuruh membuang. Paham dong?

foto: Instagram/@adaideaja

 

10. Yah, kasihan si ibu.

foto: Instagram/@yangpentingheppiii

 

11. Akan segera di rilis Khon Guan versi terbaru, isi lebih banyak.

foto: Instagram/@riandy.rangga

 

12. Kaleng versi SWAG.

foto: Instagram/@thekliwon

 

13. Cukup pacar aja yang diganti, isi kaleng jangan.

foto: Instagram/@5cula

 

14. Beli Khon Guan bonus opa-opa Korea.

foto: Instagram/@pisangnya_bias




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more