×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
14 Meme 'camilan khas Lebaran' ini bikin ketawa ingat kaleng misteri

View Image

0

BRILIO » Ngakak

14 Meme 'camilan khas Lebaran' ini bikin ketawa ingat kaleng misteri

Banyak kaleng misterius di momen Lebaran.

14 / 06 / 2018

Brilio.net - Idul Fitri sudah di depan mata. Semua umat muslim tengah sibuk mempersiapkan perlengkapan yang dibutuhkan untuk merayakan Lebaran. Dari baju baru, ketupat, opor, serta tak ketinggalan kue kering khas Lebaran wajib tersaji di meja.

Namun, banyak kejadian tak terduga saat orang-orang ingin menyantap makanan dari kaleng kue Lebaran tersebut. Salah satunya adalah merasa tertipu kaleng makanan menggoda yang isinya tak sesuai ekspektasi.

Kejadian tersebut menginspirasi munculnya meme-meme lucu. Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, deretam meme lucu cemilan khas lebaran yang bakal bikin kamu ngakak, Rabu (13/6).

1. Misteri susahnya cari ujung selotip nastar ini memang sudah jaman dahulu kala ya.

kaleng lebaran merakyat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@linsnackbandung

 

2. Kalau aku sih tim yang manis-manis.

kaleng lebaran merakyat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lucu_kuadrat

 

3. Zonk semua.

kaleng lebaran merakyat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lucu_kuadrat

 

4. Rengginang tetap di hati rakyat.

kaleng lebaran merakyat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raracalista_

 

5. Makanan favorit lintas generasi dan kaleng multifungsi.

kaleng lebaran merakyat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@wawanpadjadjaran

 

6. Gitu harusnya, biar nggak zonk~

kaleng lebaran merakyat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@naufalakbarerdogan2456

 

7. Kaleng penuh teka-teki, kalau hoki enak. Kalau kurang hoki, ya tahulah.

kaleng lebaran merakyat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nizam_025

 

8. Digenggam pas lagi nonton TV nih, sampai nggak bagi-bagi orang.

kaleng lebaran merakyat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@purworejonan

 

9. Dalam bahasa Jawa, Khon Guang bearti disuruh membuang. Paham dong?

kaleng lebaran merakyat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@adaideaja

 

10. Yah, kasihan si ibu.

kaleng lebaran merakyat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@yangpentingheppiii

 

11. Akan segera di rilis Khon Guan versi terbaru, isi lebih banyak.

kaleng lebaran merakyat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@riandy.rangga

 

12. Kaleng versi SWAG.

kaleng lebaran merakyat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@thekliwon

 

13. Cukup pacar aja yang diganti, isi kaleng jangan.

kaleng lebaran merakyat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@5cula

 

14. Beli Khon Guan bonus opa-opa Korea.

kaleng lebaran merakyat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@pisangnya_bias







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more