Brilio.net - Apa sih yang kamu pikirkan jika mendengar kata STM (sekolah Teknik Menengah)? Duh, pasti sudah merinding sendiri. Secara kebanyakan isinya cowok semua, sudah begitu imej mereka sebagai remaja suka tawuran sudah melekat. Rasanya mau deket-deket, takut sendiri deh.

Padahal tak semua anak STM itu nakal-nakal lho. Malah banyak yang lucu-lucu dan bisa dijadiin gebetan. Sudah begitu prospek masa depannya jelas lagi. Gimana nggak jelas kalau lulus STM mereka sudah dipinang banyak perusahaan besar? Wah..wah.. keren ya? Mau tahu keseruan anak STM? Simak meme-memenya di bawah ini, Senin (20/6).

BACA JUGA: 10 Trik praktis sehari-hari yang bikin hidupmu dijamin nggak repot

1. Anak STM tuh nggak kebanyakan teori, langsung gas!

meme anak STM © 2016 brilio.net

Loading...

2. STM juga bagus kok Pak Bu, langsung kerja lagi...

meme anak STM © 2016 brilio.net

3. Coba udah pada pulang, terorisnya kalah deh sama anak STM.

meme anak STM © 2016 brilio.net

4. Duh sarapannya sama ginian, semoga kuat ya?

meme anak STM © 2016 brilio.net

5. Hayo pernah merasa seperti ini?

meme anak STM © 2016 brilio.net

6. Yap semua pasti bakal sukses, optimis!

meme anak STM © 2016 brilio.net

7. Hayo tunjuk tangan!

meme anak STM © 2016 brilio.net

8. Udah pernah pacaran sama anak STM belum?

meme anak STM © 2016 brilio.net

9. Tuh, yang penting praktek jalan terus bos...

meme anak STM © 2016 brilio.net

Bikin remaja putri klepek-klepek. KLIK NEXT