Brilio.net - Yakin deh kalau setiap orang pasti ingin tampil memesona. Tapi kadang kala seseorang tak sadar jika penampilannya ada yang aneh sehingga bisa jadi pusat perhatian orang di keramaian.

Padahal sudah menjadi hal lumrah jika seseorang akan bercermin sebelum pergi. Lalu kok bisa sih seseorang tampil aneh banget? Oh, jangan-jangan mereka nggak punya cermin di rumahnya.

Berikut 14 foto yang menunjukkan penampilan fail banget yang diambil brilio.net dari emgn.com, Kamis (31/12).

1. Duh, itu apaan yang ada di kepalanya?

14 Foto penampilan aneh yang sukses jadi pusat perhatian, wow!

Loading...

2. Aw...semok banget om!

14 Foto penampilan aneh yang sukses jadi pusat perhatian, wow!

3. Mungkin mereka ingin jadi Smurf versi raksasa.

14 Foto penampilan aneh yang sukses jadi pusat perhatian, wow!

4. Pertanyaan yang belum terjawab: mengapa si monyetnya yang pakai gaun pengantin?

14 Foto penampilan aneh yang sukses jadi pusat perhatian, wow!

5. Karena memiliki payudara besar di depan sudah terlalu mainstream. Haha...

14 Foto penampilan aneh yang sukses jadi pusat perhatian, wow!

6. Cucok banget om! Lupa lepas sepatu?

14 Foto penampilan aneh yang sukses jadi pusat perhatian, wow!

7. Duh celananya nggak nguatin..

14 Foto penampilan aneh yang sukses jadi pusat perhatian, wow!

8. cinta lingkungan, memanfaatkan plastik daur ulang.

14 Foto penampilan aneh yang sukses jadi pusat perhatian, wow!

9. Informasi nggak penting, ngapain juga kentut sampai dibawa-bawa.

14 Foto penampilan aneh yang sukses jadi pusat perhatian, wow!

10. Waw... super ketat.

14 Foto penampilan aneh yang sukses jadi pusat perhatian, wow!

11. Yang belum baligh tutup mata.

14 Foto penampilan aneh yang sukses jadi pusat perhatian, wow!

12. Nggak cinta satwa nih! Jangan ditiru guys!

14 Foto penampilan aneh yang sukses jadi pusat perhatian, wow!

13. "Gimana, sudah manis kan penampilan eyke?"

14 Foto penampilan aneh yang sukses jadi pusat perhatian, wow!

14. Celananya masih belum kering, maklum musim hujan.

14 Foto penampilan aneh yang sukses jadi pusat perhatian, wow!