Brilio.net - Setiap pengusaha pasti punya cara tersendiri buat memasarkan dagangannya. Salah satunya melalui spanduk yang dipasang di tempat strategis. Spanduk ini biasanya di desain dengan kata-kata yang unik sehingga menarik minat pembeli. Memang sih, kekuatan spanduk ini ada di kata-katanya yang unik banget.

Berbicara soal kata-kata di spanduk, kamu pernah nggak sih lihat yang nyeleneh gitu? Untuk mempromosikan dagangan, pengusaha malah bikin kata-kata yang bikin mikir keras nih. Lho, kok bisa ya malah pakai kata-kata kayak gitu? Tapi memang sih, menghibur yang baca sekaligus mencuri perhatian.

Deretan spanduk ini salah satunya. Pakai kata-kata yang nyeleneh di spanduknya, bikin yang baca auto salah fokus deh. Apalagi ada juga yang menjanjikan jaminan yang lucu banget dan nggak terduga. Penasaran nggak sih?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (21/5), berikut 13 tulisan lucu promosi di spanduk yang kata-katanya bikin salah fokus.

(brl/jad)