Brilio.net - Gorengan adalah camilan yang digemari banyak orang. Ya, di Indonesia ini lumrah ngemil pakai gorengan nih. Biasanya gorengan ini jadi teman minum teh atau bahkan jadi lauk saat makan lho. Saking sukanya orang sama gorengan, sampai-sampai banyak banget penjual gorengan di pinggir jalan.

Hampir di semua tempat di Indonesia menjual gorengan. Kamu bisa menemukan makanan ini di mana pun. Bahkan kalau kamu lagi lapar, kadang biasanya ngemil gorengan untuk mengisi perut. Memang gorengan ini tuh udah identik banget deh sama selera makan orang Indonesia.

Tapi kamu pernah nggak sih ketemu tukang gorengan yang tingkahnya tuh iseng banget? Entah sengaja atau nggak sengaja, tapi tuh bikin pembeli jadi bingung sendiri melihatnya. Ada yang jualan dengan cara nyeleneh, ada yang gorengannya penampakannya nggak biasa dan lain sebagainya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (8/11), berikut 13 tingkah iseng pedagang gorengan yang idenya bikin nggak habis pikir.

(brl/lin)