×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Quote asal-asalan di buku tahunan ini bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

13 Quote asal-asalan di buku tahunan ini bikin ngakak

Selain coret-coretan di seragam, buku tahunan juga jadi sesuatu yang wajib dibuat.

01 / 05 / 2019 19:56

Brilio.net - Salah satu kenangan bagi anak sekolah ketika lulus adalah buku tahunan. Selain coret-coretan di seragam yang selalu jadi tradisi tiap tahunnya, buku tahunan juga jadi sesuatu yang wajib dibuat. Pada produksi buku ini kreativitas murid sangat diuji. Nggak mungkin dong cuma bikin tahunan yang konsepnya biasa-biasa saja?

Selain konsep pemotretan yang dijadikan fokus utama, biasa dalam buku tahunan juga terdapat profil siswa. Kalau kamu sedang iseng melihat buku tahunan, sebaiknya profil siswa ini jangan sampai terlewat. Sebab biasanya terdapat quote-quote unik ala siswa milenial di sana.

Bahkan bagian terbaik dari buku tahunan saat ini bukanlah sekeren apa konsep pemotretannya. Namun sudah berubah menjadi seberapa lucu quote-quote yang dituliskan para siswa di buku itu. Membacanya sudah macam nonton acara komedi, bikin ngakak.

Beriktu ini deretan quote asal-asalan di buku tahunan seperti brilio.net lansir dari akun Instagram @awreceh.id, Rabu (1/5).

1. Hari ini sih pengen sekolah, nggak tahu kalau besok.

Loading...

quote asal-asalan buku tahunan © Instagram/@awreceh.id

2. Meskipun ngawur, tapi quote ini ada benarnya juga.

quote asal-asalan buku tahunan © Instagram/@awreceh.id

3. Kalau guru baca quote cowok ini, kira-kira reaksinya bakal seperti apa ya?

quote asal-asalan buku tahunan © Instagram/@awreceh.id

4. Paling penting percaya diri dulu saja.

quote asal-asalan buku tahunan © Instagram/@awreceh.id

5. Sebuah pengingat di buku tahunan.

quote asal-asalan buku tahunan © Instagram/@awreceh.id

6. Makanya kalau sekolah jangan bolos melulu.

quote asal-asalan buku tahunan © Instagram/@awreceh.id

7. Pintar menyontek juga termasuk pintar, kan.

quote asal-asalan buku tahunan © Instagram/@awreceh.id

8. Auto nggak jadi lulus kalau quote-nya begini.

quote asal-asalan buku tahunan © Instagram/@awreceh.id

9. MMK apaan, ya?

quote asal-asalan buku tahunan © Instagram/@awreceh.id

10. Bekerja seperti tuyul itu yang kayak gimana, ya?

quote asal-asalan buku tahunan © Instagram/@awreceh.id

11. Cowok tapi cita-citanya jadi anggota Polwan. Unik juga.

quote asal-asalan buku tahunan © Instagram/@awreceh.id

12. Kepikiran aja mbaknya bikin quote beginian.

quote asal-asalan buku tahunan © Instagram/@awreceh.id

13. Wah, iya cewek beneran. Tapi ganteng banget.

quote asal-asalan buku tahunan © Instagram/@awreceh.id







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    98%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    2%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more