Brilio.net - Rambut palsu atau wig merupakan rambut yang terbuat dari bulu kuda, rambut manusia, wol, atau bulu rambut yang terbuat dari bahan sintetis yang biasanya dipakai di kepala. Biasanya rambut palsu ini memiliki berbagai desain atau model dengan gaya yang estetik dan bisa disesuaikan dengan permintaan sang pengguna.

Gaya rambut palsu pun memiliki bentuk beraneka ragam mulai dari panjang hingga pendek dan berbentuk konde yang agar mudah untuk digunakan saat mengikuti berbagai acara adat. Nah, kegunaan dari rambut palsu tidak hanya digunakan untuk menghadiri berbagai acara saja. Namun bagi sejumlah orang, rambut palsu biasa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Bahkan ada lho, orang-orang yang menggunakan rambut palsu saat gabut. Dan mereka pun kebanyakan menggunakan rambut palsu dengan bentuk yang cukup nyeleneh dan lucu.

Penasaran dengan orang-orang yang menggunakan rambut palsu dengan desain nyeleneh? Berikut 13 potretnya, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/8).