Brilio.net - Coba deh sesekali kamu perhatikan orang-orang di sekitar. Kadang ada yang bertingkah nyeleneh dan mengesalkan. Entah sengaja atau nggak, atau sekadar menghibur diri gitu, tapi memang orang tuh idenya nggak habis-habis. Apalagi perkara tingkah nyeleneh.

Salah satunya kadang mungkin nggak kamu sadari. Tapi pas dilihat dengan jeli, jadi tahu deh kalau ada yang aneh. Keanehan ini kadang tertangkap kamera dan bikin kamu jadi ketawa sendiri deh melihatnya.

Nah, kamu pernah nggak nih memperhatikan hal-hal aneh kayak gini? Ada-ada aja ya memang kelakuan orang. Tapi lumayan lah, orang-orang yang suka bertingkah nyeleneh ini bisa menghibur kalau lagi nggak mood.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Selasa (26/4), berikut 13 potret lucu orang di tempat umum yang kayak ada yang aneh.

(brl/lin)