Brilio.net - Kamu pernah nggak sih jadi obat nyamuk? Istilah obat nyamuk ini memang populer banget nih. Biasanya dipakai buat mendeskripsikan orang yang jalan bareng orang lain yang punya pasangan. Momen jadi obat nyamuk ini kadang menyebalkan. Apalagi kalau sepasang kekasihnya lagi mesra-mesraan.

Berada di momen jadi orang ketiga ini bisa dialami oleh laki-laki maupun perempuan. Biasanya sih kamu yang lagi jomblo alias nggak punya pasangan atau yang lagi LDR sering nih jalan sama teman, sekaligus jadi obat nyamuk. Ngaku deh, kamu pasti pernah, kan?

Seperti deretan orang-orang berikut ini. Jadi orang ketiga, momennya orang-orang ini sama pasangan yang lagi kasmaran sih kocak banget. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (22/3), berikut 13 potret lucu jadi orang ketiga, lemes nih nggak ada ayang.

1. Bersandar sama ombak yang bergulung aja deh...

potret jadi orang ketiga lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Hmm, jadi obat nyamuk nih. Kamu pernah?

potret jadi orang ketiga lucu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Kalau nggak ada bahu buat bersandar, cari aja bahu jalan.

potret jadi orang ketiga lucu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Ya gimana, orang nggak ada ayang...

potret jadi orang ketiga lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Pemandangan yang menyedihkan.

potret jadi orang ketiga lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Jadi orang ketiga memang nggak enak.

potret jadi orang ketiga lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

7. Nggak ada ayang nih...

potret jadi orang ketiga lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Kasihan teman sebangkunya nih.

potret jadi orang ketiga lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Mewek nggak ada ayang.

potret jadi orang ketiga lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Bersandar pada gerbong kereta.

potret jadi orang ketiga lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

11. Hmm, cuma bisa nonton aja.

potret jadi orang ketiga lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

12. Iseng aja deh daripada lihat orang lagi bucin.

potret jadi orang ketiga lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

13. Ada orang ketiga yang berbaju sama.

potret jadi orang ketiga lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

(brl/lin)

(brl/lin)