Brilio.net - Papan peringatan biasanya dipasang di berbagai tempat yang strategis nih. Terutama di tempat umum yang dilewati atau digunakan banyak orang. Biasanya sih isinya tuh peringatan seputar hal yang boleh dan nggak boleh dilakukan oleh orang di tempat tersebut.

Peringatan ini dibuat untuk menciptakan kenyamanan bersama. Selain itu, biasanya juga dibuat untuk menertibkan orang-orang. Karena itu, kalau ada peringatan sebaiknya kamu harus menaatinya ya. Demi kenyamanan bersama, jangan melanggar peraturan yang ada.

Ngomong-ngomong soal papan peringatan, kadang ada yang desainnya bikin salah fokus. Gimana nggak? Soalnya, kadang ada papan peringatan yang dikasih desain gambar nyeleneh banget. Yang lihat pasti jadi bingung sendiri deh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (20/6), berikut 13 potret lucu di papan peringatan yang gambarnya bikin salah fokus.

1. Gambarnya gini amat ya...

papan peringatan tapi gambarnya bikin salfok © berbagai sumber

foto: Twitter/@realitawa

(brl/pep)