Brilio.net - Tas menjadi salah satu benda penting yang biasanya selalu dibawa oleh setiap anak yang bersekolah. Ya, karena hampir tidak mungkin setiap anak sekolah akan membawa banyak hal seperti buku, alat tulis, bekal makanan, dan sebagainya hanya dengan tangan, maka tas menjadi salah satu sarana untuk membantu meringankan hal tersebut.

Meskipun memang fungsi utama tas adalah untuk menyimpan barang-barang tertentu yang akan dibawa, banyak orang termasuk anak sekolah yang mementingkan bentuk tas itu sendiri lho. Mulai dari yang berwarna-warni hingga berwarna kasual, besar atau kecil, semuanya menjadi pertimbangan untuk membeli dan memakai tas tertentu. Bahkan, gaya dari tas tersebut juga mempengaruhi apakah seseorang ingin memakainya atau tidak.

Ngomong-ngomong soal gaya tas, ternyata ada banyak lho tas dengan gaya yang bikin ketawa banyak orang. Entah itu karena gaya ataupun kreativitas tertentu di tas tersebut, yang pasti tas ini jadi hiburan tersendiri ketika dilihat banyak orang. Yuk intip beberapa potretnya sebagaimana telah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (3/4).

1. Sungguh pesan-pesan yang indah lagi bermakna untuk hidup.

13 Potret lawak tas anak sekolah ini absurdnya kebangetan © berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapivirall