Brilio.net - Saat berkunjung ke suatu wilayah, kamu pasti sering menemui papan peringatan. Umumnya, papan peringatan dipasang agar khalayak mengetahui jika ada peringatan ataupun imbauan di suatu tempat.

Adapun jenis dari peringatan itu sendiri beragam, misalnya peringatan soal kecepatan maksimum kendaraan bermotor dan peringatan yang sifatnya iklan layanan masyarakat, seperti utamakan keselamatan saat sedang berkendara. Biasanya papan peringatan ditulis sejelas mungkin dan diletakkan di tempat yang mudah terlihat.

Nah, tapi nggak semua tulisan peringatan di tempat umum dapat dimengerti secara sempurna. Pasalnya, ada beberapa peringatan yang kalimatnya nggak lengkap nih.

Lantaran tulisannya nggak lengkap alias kepotong, sederet peringatan ini malah memunculkan multitafsir bagi masyarakat. Alhasil, bukannya langsung paham dengan apa yang harus dilakukan, mereka justru dibuat bingung saat membaca peringatan tersebut.

Nah, penasaran kan? Berikut sederet tulisan peringatan kalimatnya nggak lengkap, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (16/10).