Brilio.net - Siapa nih yang hobinya jalan-jalan? Ya, walaupun kadang cuma menikmati suasana di atas kendaraan aja, tapi hal itu udah bikin senang. Menikmati suasana jalanan dengan motor atau mobil memang jadi kegiatan yang asyik banget. Yang penting bisa healing dan keluar dari rumah.

Nah, tapi waktu menikmati suasana di jalan ini, kamu pernah nggak sih melihat hal-hal lucu dan nggak biasa? Misalnya saja waktu kamu menemukan tulisan-tulisan lucu di jalan yang kadang menggelitik. Ada aja ide orang dalam bikin kata-kata.

Seperti deretan tulisan lucu berikut ini. Ada-ada aja ide lucunya yang bikin kamu bisa ketawa. Alih-alih menikmati suasana jalanan. Eh malah endingnya jadi salah fokus karena kelucuan tulisan.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Kamis (12/5), berikut 13 momen lucu nemu tulisan nyeleneh di jalan yang kocak banget.

1. Mau jawab pertanyaan, tapi kayaknya 4x4 bukan 8 deh.

nemu tulisan lucu abis di jalan © berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

(brl/ola)

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI