Brilio.net - Sudah tidak asing lagi jika di setiap tempat terdapat kamar mandi ataupun toilet. Toilet atau kamar mandi tidak hanya ditemukan di rumah-rumah pribadi saja, melainkan di tempat umum pun kini dengan mudah bisa ditemukan. 

Di sisi lain, di dalam toilet biasanya tersedia dua macam kloset yaitu kloset duduk dan kloset jongkok. Keduanya memiliki fungsi yang sama dengan cara pakai yang berbeda. Tentu, bagi sebagian orang lebih nyaman menggunakan kloset duduk karena tidak perlu capek-capek untuk jongkok dalam waktu lama.

Toilet di setiap tempat tidak harus memiliki ruangan yang luas. Bagi sejumlah orang, yang terpenting toilet bisa memberikan kenyamanan saat digunakan.

Namun sayangnya, alih-alih memberikan kenyamanan pada pengguna, beberapa toilet duduk di beberapa tempat, justru memiliki bentuk yang cukup absurd. Bahkan, saking kreatifnya ada beberapa toilet duduk yang memiliki inovasi yang berbeda dengan toilet duduk pada umumnya. Nah, penasaran dengan inovasi kreatif dari kloset duduk? Berikut ini 13 inovasi kreatif kloset duduk, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (15/8).

1. Kreatif banget, jadi nggak capek jongkok.

Inovasi kreatif toilet duduk  Berbagai sumber

foto: Instagram/@unconditionaldesign