Brilio.net - Saat ini banyak banget pertemanan yang dimulai dari saling bertukar nomor ponsel di media sosial. Pertemuan di media sosial kadang membuat orang jadi merasa nyaman satu sama lain, sehingga melanjutkan percakapan di media yang lebih privat seperti WhatsApp. Kadang pertemuan dengan orang asing di dunia nyata juga berakhir dengan saling bertukar nomor HP nih.

Komunikasi melalui aplikasi pesan digital memang lebih digemari orang saat ini. Selain karena bisa berkomunikasi kapanpun, juga bisa berkomunikasi dengan lebih nyaman dengan ruang privat masing-masing. Nggak heran nih kalau sekarang istilah virtualan sangat booming di kalangan gen-Z dan milenial.

Ngomong-ngomong soal bertukar nomor WA, biasanya sesudah bertukar kamu bakalan ngechat dan meminta lawan bicara kamu untuk save nomor ponselmu. Tapi, kadang permintaan menyimpan nomor WA ini berakhir nyeleneh. Apalagi kalau kamu ketemu orang yang iseng banget nih.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (3/11), berikut 13 chat lucu minta simpan nomor WA yang endingnya bikin merengut.