×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Potret unik ini cuma ada di Asia, absurdnya bikin ngakak koprol

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Potret unik ini cuma ada di Asia, absurdnya bikin ngakak koprol

Ternyata nggak cuma orang Indonesia aja yang kreatifnya kebangetan. Ha!

06 / 09 / 2018

Brilio.net - Bukan sesuatu yang aneh jika orang Indonesia memang dikenal kreatif dan suka melakukan sesuatu yang unik maupun nyentrik. Bahkan kadang-kadang saking kreatifnya mereka punya ide antimainstream yang sukses bikin banyak orang geleng-geleng kepala.

Nggak heran kamu kerap menjumpai potret orang Indonesia yang kreatif dan sukses bikin ketawa. Masih ingat kan bagaimana orang Indonesia suka membuat meme atau pun hal-hal yang lucu seperti parodi dari lagu-lagu.

Nah, ternyata nggak cuma orang Indonesia saja lho. Baik di Jepang, India maupun China ternyata tak jauh berbeda dengan kita orang Indonesia. Ya, berbagai potret unik yang cuma ada di Asia ini bisa bikin kamu ngakak sekaligus tepuk jidat.

Penasaran kan? Yuk, simak 12 potret unik ini cuma ada di Asia yang absurdnya bikin ngakak koprol, seperti dilansir brilio.net dari laman Brainberries, Rabu (5/9).

1. Ini adalah kompetisi di mana orang makan cabai di dalam tong penuh cabai.

Loading...

unik cuma ada di asia  © 2018 brilio.net

2. Bosan minum air kelapa berupa kemasan kaleng atau botol? Lihat nih, ada yang jual air kelapa dengan kemasan asli.

unik cuma ada di asia  © 2018 brilio.net

3. Bawa mobil pakai kendaraan roda tiga, nyeleneh abis nih.

unik cuma ada di asia  © 2018 brilio.net

4. Namanya saja udah tiebrella, dasi sekaligus payung yang serbaguna.

unik cuma ada di asia  © 2018 brilio.net

5. Apa yang kamu lakukan kalau sedang naik bis terus sang sopir nyetirnya begini?

unik cuma ada di asia  © 2018 brilio.net

6. Unik banget nih, roti burgernya warna-warni dengan bentuk macam-macam Pokemon.

unik cuma ada di asia  © 2018 brilio.net

7. Kolam renangnya penuh begini, mau keluar malah susah.

unik cuma ada di asia  © 2018 brilio.net

8. Bukannya lucu, malah serem nggak sih melihat orang dengan topeng begitu?

unik cuma ada di asia  © 2018 brilio.net

9. Power Rangers kompakan naik kereta dengan gaya kaki yang sama.

unik cuma ada di asia  © 2018 brilio.net

10. Ternyata ada bis dengan bentuk Pikachu, malah gemes banget deh.

unik cuma ada di asia  © 2018 brilio.net

11. Nggak pakai jas hujan, cukup plastik besar bening berukuran besar.

unik cuma ada di asia  © 2018 brilio.net

12. Ada snack keripik kentang dengan cita rasa bunga sakura, kira-kira rasanya gimana ya?

unik cuma ada di asia  © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    19%

  • Ngakak!

    47%

  • Wow!

    2%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    15%

  • Love

    9%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more