Brilio.net - Plat nomor merupakan sebuah atribut yang wajib ada dalam setiap kendaraan bermotor. Pasalnya, plat nomor ini untuk menandai atau menjadi identitas yang membedakan kendaraan yang satu dan lainnya.

Plat nomor kendaraan bermotor ini dikeluarkan oleh pihak kepolisian. Oleh karena itu kamu nggak bisa sembarangan mengganti atau menentukan plat nomor kendaraan bermotor.

Ada mekanisme tertentu yang harus kamu jalani kalau kamu menginginkan plat nomor yang kamu inginkan. Memang, terkadang plat nomor yang diberikan oleh pihak kepolisian kurang sesuai dengan yang kamu inginkan. Namun begitu, nggak sedikit lho orang-orang yang beruntung mendapatkan plat nomor unik.

Entah karena menjalani mekanisme permintaan plat nomor atau beruntung mendapat plat nomor unik. Nah, bicara soal plat nomor unik ini kamu pasti pernah kan menemukannya di jalan raya? Kadang-kadang, saking uniknya plat nomor tersebut justru membentuk kata absurd lho.

Seperti deretan plat nomor absurd yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (28/6) berikut ini. Plat nomor yang absurd ini bikin auto ngegas kalau melihatnya.

Loading...

1. Kalau baca ini pagi hari pasti kamu auto ngegas deh seharian.

plat kendaraan kocak © 2019 berbagai sumber

2. Hmm, kalau di belakang motor ini pasti berasa dikatain ya.

plat kendaraan kocak © 2019 berbagai sumber

3. Sedih amat sih dikatain sama plat nomor gini...

plat kendaraan kocak © 2019 berbagai sumber

4. Tiga huruf terakhirnya sering dipakai oleh anak milenial nih.

plat kendaraan kocak © 2019 berbagai sumber

5. Sering digunakan oleh orang untuk mengumpat nih kata ini.

plat kendaraan kocak © 2019 berbagai sumber

6. Raimu dalam bahasa Indonesia artinya mukamu...

plat kendaraan kocak © 2019 berbagai sumber

7. Tiga huruf terakhirnya juga sering muncul di grup WhatsApp.

plat kendaraan kocak © 2019 berbagai sumber

8. Waduh, plat nomor macam apa nih membentuk kata kayak gini.

plat kendaraan kocak © 2019 berbagai sumber

9. Hmm, ngatain siapa nih plat nomor mobil ini.

plat kendaraan kocak © 2019 berbagai sumber

10. Pas banget buat memperingatkan orang yang suka bunyiin klakson pas lampu masih merah.

plat kendaraan kocak © 2019 berbagai sumber

11. Waduh, mobil siapa nih kira-kira? Hayo ngaku yang punya.

plat kendaraan kocak © 2019 berbagai sumber

12. Apakah ini adalah mobil punya pasangan capres-cawapres online Nurhadi-Aldo?

plat kendaraan kocak © 2019 berbagai sumber