×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Percakapan anak minta izin hangout ke ayahnya ini lucu banget

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Percakapan anak minta izin hangout ke ayahnya ini lucu banget

Kalau izinnya lewat medsos malah suka nggak nyambung.

11 / 08 / 2016

Brilio.net - Kamu kalau mau mampir rumah teman atau hangout sampai malam biasanya izin sama siapa? Sama ayah atau ibu? Di zaman secanggih sekarang biasanya kalau mau izin sama orangtua cukup lewat medsos aja kan? Kamu salah satunya yang sering izin ke orangtuamu lewat medsos?

Wah, pasti kamu tahu dong gimana cara ampuh biar diizinin hangout apalagi sampai larut malam? Tapi kadang juga sih kalau izin sama orangtua khususnya ayah via medsos tuh malah nggak nyambung lho, ups! Kamu sering ngalamin? Berarti kamu bakal ketawa cekikikan kalau liat chat ayah dan putrinya yang lagi minta izin berikut ini sebagaimana dihimpun brilio.net. Hayo pasti ayahmu salah satu dari 12 chat ini, hehehe.

1. Hm, ayah kayak gini yang kadang bikin deg-degan.

line ayah dan anak © 2016 brilio.net

Loading...

2. Kan typo muluk.

line ayah dan anak © 2016 brilio.net

3. Malah nanya cara dapetin poin.

line ayah dan anak © 2016 brilio.net

4. Ayah jail mah gini, kan jadi serba salah.

line ayah dan anak © 2016 brilio.net

5. PULANG!!

line ayah dan anak © 2016 brilio.net

6. Saat ayah jawabnya singkat-singkat sama seperti gebetan~

line ayah dan anak © 2016 brilio.net

Makin seru nih percakapannya, cek lagi yuk bagaimana selanjutnya, KLIK NEXT!-





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    53%

  • Wow!

    7%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    7%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more