Brilio.net - Sistem pendidikan di Indonesia terdiri dari beberapa jenjang, mulai dari pendidikan dasar, menengah dan tinggi. Dari tiap tahapan itu, kelulusan adalah momen yang ditunggu-tunggu dan tak terlupakan.

Namun selain rasa senang, ada juga lho rasa sedih dan ngenesnya. Ya, rasa sedih dan ngenes itu muncul karena ternyata banyak siswa yang merasa sekolah menjadi semakin keren dan bagus setelah mereka lulus. Walhasil mereka nggak bisa merasakan semua fasilitas baru dari sekolah itu.

Hal yang dirasakan kebanyakan siswa ini ternyata memunculkan banyak memunculkan banyak meme tentang yang hal yang jadi derita para siswa setelah mereka lulus sekolah. Meme lucu ini menghibur juga membuat mereka yang sudah lulus terhibur karena sama pernah merasakan hal itu juga.

Penasaran seperti apa meme lucu derita yang siswa rasakan setelah lulus sekolah? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (3/2), berikut kumpulan meme lucu derita yang siswa rasakan setelah lulus sekolah yang bakalan relate dengan kamu nih.

1. Ya masa sekolah direnovasi, tapi kantin enggak.

Loading...

meme derita setelah lulus Berbagai sumber

foto: Istimewa

2. Terkadang memang bikin kaget pas reunian nih bentuk baru dari sekolah yang dulu.

meme derita setelah lulus Berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwkw

3. Acapkali memang momen reunian itu bisa bikin iri sama adik kelas deh.

meme derita setelah lulus Berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Meski kelihatan lebih baru, tetep aja WC cowok bakalan lebih jorok deh.

meme derita setelah lulus Berbagai sumber

foto: Istimewa

5. Mungkin pas sekolah dulu pakai buku foto copy, biar irit gitu, hehe.

meme derita setelah lulus Berbagai sumber

foto: Facebook/@memecomi.id

6. Kalau perbedaannya mencolok, bisa salah sekolah pas mau reunian nih.

meme derita setelah lulus Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.receh

7. Ya beda dong kelas nggak pakai apa-apa sama kelas pakai AC.

meme derita setelah lulus Berbagai sumber

foto: Instagram/@jokesbentar

8. Ya berpikir positif saja, mungkin karena zaman dah semakin maju, jadi lab juga semakin maju.

meme derita setelah lulus Berbagai sumber

foto: Istimewa

9. Nah kalau ini dibuat meja satu-satu biar belajar semakin serius nih.

meme derita setelah lulus Berbagai sumber

foto: Istimewa

10. Nah ini cuma perasaan para murid cowok saja deh.

meme derita setelah lulus Berbagai sumber

foto: Instagram/@komersia.beract

11. Yaudah kalau mau merasakan numpang main saja di lapang mantan sekolah.

meme derita setelah lulus Berbagai sumber

foto: Istimewa

12. Pas pakai kipas berasa keren, ternyata adik kelas lebih keren tuh.

meme derita setelah lulus Berbagai sumber

foto: Istimewa