Brilio.net - Ketika kamu memiliki pacar, komunikasi adalah hal utama yang harus dijaga agar hubungan baik-baik saja. Komunikasi memang jadi kunci utama yang bisa membuat hubungan semakin erat.

Komunikasi sendiri kini ada berbagai cara, seperti komunikasi virtual, chat, atau secara langsung. Komunikasi secara langsung atau ngomong dengan pacar juga sebenarnya nggak menjamin kalau akan selalu lancar, karena sesekali pasti pernah salah ngomong.

Momen salah ngomong ini nggak jarang bikin berantem dengan pacar. Namun, ditangan para kreator meme ini, kesalahan ketika ngomong dengan pacar malah bisa dijadikan meme lucu.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (29/1), ini dia meme lucu salah ngomong dengan pacar yang bisa bikin senyum tipis.

1. Nah kan, karena salah ngomong, jadi diminta pin ATM deh.

Loading...

meme lucu salah ngomong dengan pacar Berbagai sumber

foto: Instagram/@candatotal

2. Nah kan, kalau salah ngomong pas briefing pacar buat ketemu orang tua, jadi awkward deh.

meme lucu salah ngomong dengan pacar Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.receh

3. Tapi kalau bilang lebih penting game juga bakalan jadi masalah sih.

meme lucu salah ngomong dengan pacar Berbagai sumber

foto: Facebook/MRFI

4. Nggak jadi jalan deh.

meme lucu salah ngomong dengan pacar Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngemismemeuselles

5. Nah lho, kalau cewek sudah ngomong terserah itu memang susah sih.

meme lucu salah ngomong dengan pacar Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngemismemeuselles

6. Lah bakalan salah ngomong sih kalau kayak begini terus.

meme lucu salah ngomong dengan pacar Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngemismemeuselles

7. Nyesel deh dah izinin pacar minta sesuatu.

meme lucu salah ngomong dengan pacar Berbagai sumber

foto: Instagram/@candatotal

8. Makanya, jangan asal ngomong terserah ya.

meme lucu salah ngomong dengan pacar Berbagai sumber

foto: Instagram/@komiksobeg

9. Wah ceweknya gimana ya, mau marah juga nggak bisa nih.

meme lucu salah ngomong dengan pacar Berbagai sumber

foto: Instagram/@candatotal

10. Kalau ini memang sudah paling tepat sih.

meme lucu salah ngomong dengan pacar Berbagai sumber

foto: Instagram/@statuslucu.official