Brilio.net - Toples atau wadah makanan yang ada tutupnya, bagi sebagian orang identik dengan suasana lebaran. Karena pada momen itu banyak makanan yang disuguhkan di dalam toples dari nastar, wafer, biskuit, dan masih banyak lagi. Namun sebetulnya pengguna toples dalam kehidupan sehari-hari cukup sering, misalnya untuk menyimpan kerupuk agar tidak cepat melempem, maupun tempat menyimpan gula.

Bentuk dan bahan toples itu beragam, ada yang terbuat dari kaca sehingga isi di dalamnya itu kelihatan. Namun, ada juga yang terbuat dari plastik yang kalau dilihat dari luar, kita akan sulit menebak isi dalamnya apa.

Ada toples yang biasa kita sebut sebagai kaleng, wadah yang satu ini sering dipakai untuk menyimpan kerupuk, rengginang, dan masih banyak lagi. Nah, untuk membedakan isi toples satu dengan lainnya, si pemilik akan menambahkan tulisan, baik di tutup toples maupun di badannya.

Tapi kok toples yang berikut ini tulisannya nyeleneh dan bikin ragu buat disantap, ya? Penasaran sama isi tulisannya? Brilio.net merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (17/3), ini dia 11 tulisan kocak di toples ini bikin yang mau makan jadi ragu, kok bisa?