Brilio.net - Kalau bicara soal kuliner, rasanya nggak pernah ada habisnya. Selalu muncul menu baru yang berbeda dengan sensasi rasa yang nikmat. Perkembangan kuliner itu sangat terasa terutama di sektor minuman. Saat ini mudah sekali menemukan minuman baru yang kekinian dari berbagai macam olahan. Paling populer misalnya ada minuman boba dicampur gula aren.

Sebelum boba booming, orang-orang lebih dulu mencicipi minuman Thai Tea dan segala jenis minuman menggunakan matcha. Rasanya yang manis dan menyegarkan, minuman kekinian ini pun mulai diterima di masyarakat dan bahkan sudah menjamur. Malahan untuk satu brand minuman saja bisa ditemukan lebih dari 3 cabang.

Mengingat persaingan yang ketat itulah banyak pedagang minuman kekinian mencari cara agar dagangannya tetap laris. Dimulai dengan mempromosikan melalui media spanduk yang di desain sedemikian menarik sehingga orang-orang aware dengan produk tersebut. Semakin nyeleneh semakin tertarik pula orang untuk mencobanya.

Tapi ingat terlalu nyeleneh juga bisa bikin bahaya, nih. Seperti deretan spanduk minuman kekinian berikut ini. Dihimpun dari berbagai sumber oleh brilio.net pada Senin (1/8), berikut 11 tulisan kocak di spanduk dagang minuman kekinian yang bikin gagal fokus.

(brl/jad)