Brilio.net - Dalam menjalani aktivitas sehari-hari, tentunya dibutuhkan ide kreatif dari orang-orang. Pasalnya, ide kreatif inilah yang akan membawa mereka menjadi lebih mudah dalam melakukan suatu pekerjaan. Bagi seorang pedagang, rutinitas berjualan memang menjadi suatu hal yang harus dilakukan setiap harinya.

Nah, ada banyak hal yang perlu dipikirkan sebelum menjajakan dagangannya. Mulai dari tempat usaha, mekanisme dagang, hingga masalah pemasaran. Pastinya, setiap pengusaha perlu mengetahui setiap detail yang dibutuhkan supaya usahanya bisa memiliki banyak pelanggan.

Terkadang, setiap pedagang membuat ide kreatif supaya usahanya menarik perhatian calon pembeli. Tak jarang juga pedagang ini melakukan aksi kocak hingga nyeleneh. Selain itu, mereka juga mengupayakan berbagai macam cara kreatif lain yang kalau dipikir-pikir nggak masuk akal deh. Apalagi sampai gantung jualan di atas pohon, duh.

Penasaran kan dengan tingkah nyeleneh orang saat jualan ini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (12/1).