Brilio.net - Setiap orang pasti punya tabiat sendiri-sendiri. Masing-masing tabiat nggak bisa dibandingkan atau disamakan dengan orang lain. Kadang, orang-orang juga punya sifat iseng yang nggak terbendung. Ya, tapi kadang keisengan inilah yang bikin ramai kehidupan sehari-hari. Meskipun ngeselin dan bisa bikin marah, tapi bisa juga bikin ketawa lho.

Ya isengnya orang-orang ini bisa terlihat dari tingkah lakunya. Ada orang yang tingkah lakunya super iseng entah buat tujuan apa. Mungkin buat menghibur diri, atau justru buat menghibur orang lain yang melihatnya. Tapi lumayanlah, kadang jadi ada hiburan di tengah peningnya kehidupan.

Ngomong-ngomong soal tingkah nyeleneh ini, ada yang lucu kalau dilihat dari belakang. Nggak sengaja tertangkap kamera, momen iseng orang-orang ini sih kocak banget deh. Kamu pasti geleng kepala kalau melihatnya. Soalnya memang lucu abis.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (26/6), berikut 11 tingkah nyeleneh orang dilihat dari belakang yang bikin geleng kepala.

1. Waduh, sayap malaikat kah?

orang tingkahnya nyeleneh kalau dari belakang © berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy