Brilio.net - Sekarang ada banyak varian minuman yang bisa kamu nikmati setiap saat. Ada yang berbasis susu, kopi hingga teh. Minuman ini rata-rata rasanya manis. Kalau kamu pecinta manis sih biasanya suka buat beli minuman-minuman kekinian ini.

Banyak orang yang jualan minuman kayak gitu di pinggir jalan atau tempat-tempat lainnya. Jadi kalau kamu lagi haus, kamu bisa langsung beli deh. Maklum cuaca Indonesia yang panas kadang memang bikin orang butuh minuman seketika untuk menyegarkan badan.

Eh ngomong-ngomong soal haus, kadang orang-orang bikin minuman sendiri. Tapi hasilnya tuh aneh-aneh lho. Bukannya jadi minuman yang biasa kamu temui, malah absurd banget. Karena cara bikinnya tuh kocak banget. Kamu bakal heran deh kalau melihatnya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (17/5), berikut 11 tingkah nyeleneh orang bikin minuman yang ada-ada aja idenya.

1. Gulanya nggak main-main.

orang bikin minuman kok lucu © berbagai sumberfoto: Twitter/@jowoshitpost

(brl/ola)