Brilio.net - Setiap orang pasti nggak pengen ribet-ribet dalam kesehariannya. Soalnya, memikirkan banyak hal dalam kehidupan aja udah ribet, masa mau ditambahin lagi? Karena itu, sebagian orang memilih bertingkah biasa aja biar nggak terlalu mencolok dan jadi ngeribetin diri sendiri.

Eits, tapi sebagian lainnya suka buat ribet-ribet, nih. Nggak tahu deh tujuannya apa, tapi yang pasti banyak yang suka bertingkah nyeleneh dan tertangkap kamera. Mungkin tujuannya untuk menghibur diri sendiri atau menghibur orang lain.

Ngomong-ngomong soal tingkah nyeleneh ini, kayaknya cowok-cowok paling suka deh melakukannya. Bukannya bertingkah biasa aja, eh cowok-cowok ini malah menyusahkan diri sendiri.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (22/6), berikut 11 tingkah nyeleneh cowok nyusahin diri sendiri yang idenya kocak abis.

(brl/tin)