Brilio.net - Banyak barang yang harus dibawa memang sering bikin ribet. Kadang kamu butuh bantuan troli atau kendaraan gitu untuk membawanya. Kalau cuma dibawa pakai tangan pasti bakalan ribet banget. Apalagi kalau barangnya banyak, besar, dan berat. Tapi ada nih orang yang nekat membawa barang nggak pakai bantuan.

Walaupun barangnya besar, tapi orang-orang ini nekat membawanya dengan anggota badan aja, nih. Bukan di tangan, tapi malah di kepala. Wah gimana ya rasanya bawa barang berat tapi pakai kepala?

Eits, tapi yang kayak gini nggak boleh ditiru ya. Harus ada keahlian khusus dan nggak asal bawa barang di kepala. Soalnya, hal ini bisa bikin cedera kepala atau leher nih.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (18/8), berikut 11 tingkah nyeleneh bawa barang di kepala yang bikin heran melihatnya.

(brl/lin)