Brilio.net - Di berbagai pusat perbelanjaan biasanya menyediakan tempat bermain atau playground untuk anak-anak. Tak sedikit orang yang menghibur diri dengan pergi ke tempat bermain ini.

Di tempat bermain kamu bisa menjajal berbagai macam mesin permainan yang menyenangkan. Nggak cuma buat anak-anak aja nih, orang dewasa juga bisa memainkan permainan seru di sini.

Kadang-kadang dengan bermain di tempat permainan bakalan bikin kamu ingat masa kecil nih. Sembari bernostalgia, kamu bisa menghilangkan penat setelah aktivitas atau menyelesaikan pekerjaan. Nah, di tempat permainan ini banyak mesin games yang butuh ketelitian atau skill tinggi nih.

Salah satunya adalah permainan mesin capit, atau permainan yang mengharuskan kamu buat berusaha keras. Kadang orang bahkan memiliki cara tersendiri untuk mengakali permainan supaya dapat bonus tiket yang banyak sehingga bisa ditukar dengan berbagai macam barang.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (4/11), berikut 11 tingkah lucu orang akali mesin permainan yang bikin nggak habis pikir.