Brilio.net - Di lingkungan masyarakat kamu pasti sering melihat spanduk bertebaran. Entah di jalan raya, di gang, maupun ditempel di rumah warga. Spanduk ini biasanya berisi pemberitahuan tertentu yang berkaitan dengan lingkungan sekitar.

Pemberitahuan soal jalan, atau peraturan di lingkungan tertentu biasanya di tulis dalam spanduk. Hal ini agar warga yang tinggal atau yang bertamu jadi lebih memahami kondisi lingkungan.

Tapi kadang ada lho spanduk pemberitahuan yang kata-katanya malah unik banget. Saking uniknya, kadang kamu jadi bingung sendiri melihatnya deh.

Pemberitahuan warga ini kocak banget jadinya. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Senin (15/11), berikut 11 spanduk lucu pemberitahuan dari warga yang kata-katanya nyeleneh banget.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Biar masyarakat tahu dan lebih dekat dengan kader posyandu.

spanduk pemberitahuan dari warga nyeleneh © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@sukijan.id

2. Pemberitahuan dengan kearifan lokal banget nih.

spanduk pemberitahuan dari warga nyeleneh © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@sukijan.id

3. Kayaknya gang buntu tuh selalu bikin deg-degan ya.

spanduk pemberitahuan dari warga nyeleneh © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@sukijan.id

4. Pemberitahuan dan sayembara dari warga nih, kamu minat?

spanduk pemberitahuan dari warga nyeleneh © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@sukijan.id

5. Kayaknya ada kata yang hilang jadinya absurd gini deh.

spanduk pemberitahuan dari warga nyeleneh © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@sukijan.id

6. Ada-ada aja yang bikin spanduk, kamu apa bukan nih?

spanduk pemberitahuan dari warga nyeleneh © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@sukijan.id

7. Artinya kamu harus hati-hati nih, karena lagi sibuk masyarakatnya.

spanduk pemberitahuan dari warga nyeleneh © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@sukijan.id

8. Wah kayaknya lumayan juga nih kalau ngeronda setiap hari.

spanduk pemberitahuan dari warga nyeleneh © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@sukijan.id

9. Pemberitahuan sekaligus sindiran, boleh juga nih.

spanduk pemberitahuan dari warga nyeleneh © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@sukijan.id

10. Ada aja nih sindiran dari warga karena jalan rusak.

spanduk pemberitahuan dari warga nyeleneh © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@sukijan.id

11. Ya belakangnya nggak usah pakai jenis font juga nih.

spanduk pemberitahuan dari warga nyeleneh © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@sukijan.id

(brl/pep)