Brilio.net - Pepatah mengatakan, "waktu adalah uang" lantaran waktu tidak bisa terulang. Maka dari itu, manusia diharapkan lebih bijak dalam memanfaatkan waktu. Salah satu contoh paling mudah adalah tidak terlambat datang ke sebuah acara, tempat, atau apapun.

Karenanya penting banget lho mempunyai jam yang bisa dilihat kapan saja. Terlebih lagi di rumah, jam dinding sudah pasti jadi barang wajib yang harus dimiliki.

Umumnya, bentuk jam terdiri dari deretan angka dari 1 hingga 12 dengan penunjuk jarum yang berputar-putar di tengah-tengah permukaannya. Namun, bagaimana jadinya jika angka pada jam dinding tidak jelas dan bikin bingung?

Tidak menunjukkan waktu yang tepat, jam dinding dengan angka yang nggak jelas ini jadinya nyeleneh abis. Mulai dari urutan angka yang nggak sesuai hingga bilangan matematika, bikin kita yang mau tahu waktu harus lihat dua kali.

Penasaran kan seperti apa? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (11/10), potret nyeleneh angka di jam dinding yang bikin lihat dua kali.

1. Keren nih, jam dinding ini bisa digunakan 24 jam penuh.

Potret nyeleneh angka di jam dinding © berbagai sumber

foto: Instagram/@juragancasing_

Angkanya benar-benar bikin...