Brilio.net - Saat ini untuk memenuhi kebutuhan air mineral udah lebih mudah. Kamu tinggal membeli galon air mineral di toko terdekat. Jadinya kamu nggak perlu lagi deh memasak air minum. Selain itu, sekarang juga ada isi ulang air minum di berbagai tempat nih.

Kalau kamu mau menikmati air hangat, kamu juga nggak perlu lagi masak di kompor. Soalnya, sekarang udah banyak dispenser dengan harga terjangkau yang memiliki fitur air hangat. Kamu tinggal sambungin dispensernya ke colokan listrik. Pokoknya praktis banget deh.

Ngomong-ngomong soal dispenser, selain buat naruh galon, kadang orang-orang juga memanfaatkannya dengan cara berbeda. Bukannya buat naruh air mineral, eh malah dijadiin tempat naruh ikan, makanan dan yang lainnya.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Jumat (27/8), berikut 11 potret lucu pemanfaatan dispenser yang bikin bingung banget.

1. Ya nggak gini sih cara ngambil bihunnya. Lagian kenapa ditaruh dispenser?

cara orang manfaatin dispenser lucu © 2021 1cak.com

cara orang manfaatin dispenser lucu-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Hmm, apalah gunanya dispenser kalau galonnya kayak gini.

cara orang manfaatin dispenser lucu © 2021 1cak.com

cara orang manfaatin dispenser lucu-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Wah, kira-kira asyik nggak ya kalau isi dispensernya cola?

cara orang manfaatin dispenser lucu © 2021 1cak.com

cara orang manfaatin dispenser lucu-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Ide siapa nih pakai galon dan dispenser buat melihara ikan?

cara orang manfaatin dispenser lucu © 2021 1cak.com

cara orang manfaatin dispenser lucu-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Kadang kreatifnya orang tuh suka berlebihan deh. Kayak gini nih misal...

cara orang manfaatin dispenser lucu © 2021 1cak.com

cara orang manfaatin dispenser lucu-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Kamu punya dispenser rusak? Coba kamu bikin kayak gini deh.

cara orang manfaatin dispenser lucu © 2021 1cak.com

cara orang manfaatin dispenser lucu-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Mungkin ini dispenser ala anak racing ya, keren juga.

cara orang manfaatin dispenser lucu © 2021 1cak.com

cara orang manfaatin dispenser lucu-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Galon dan dispenser yang fungsinya tertukar nih.

cara orang manfaatin dispenser lucu © 2021 1cak.com

cara orang manfaatin dispenser lucu-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Hmm, kira-kira airnya bau cat nggak ya kalau kayak gini?

cara orang manfaatin dispenser lucu © 2021 1cak.com

cara orang manfaatin dispenser lucu-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Kamar mandi kamu bisa lho dikreasikan pakai dispenser gini.

cara orang manfaatin dispenser lucu © 2021 1cak.com

cara orang manfaatin dispenser lucu-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

11. Hmm, mungkin begini nih kalau kamu mau mendinginkan air...

cara orang manfaatin dispenser lucu © 2021 1cak.com

cara orang manfaatin dispenser lucu-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

(brl/lea)

-

(brl/lea)