Brilio.net - Memasang perabotan rumah biasanya butuh bantuan para ahli nih. Terutama kalau kamu mau memasang alat elektronik seperti TV, kulkas, atau AC. Sebenarnya instalasi benda-benda elektronik ini bisa dilakukan sendiri, tapi daripada ribet mending kamu minta tolong ahlinya aja deh.

Beberapa orang kadang salah dalam memasang AC. Namanya juga ngerjain sendiri, pasti ada aja momen lucunya. Salah satu kesalahan waktu memasang AC misalnya tempat pemasangan yang absurd banget. Kamu pernah nggak sih melihat AC dipasang di tempat yang nggak biasa?

Tujuan dipasang AC pastinya biar udara di ruangan kamu jadi dingin nih. Tapi kalau salah pasang, bukannya jadi dingin malah jadi sia-sia abis deh. Seperti deretan potret lucu pasang AC di tempat nggak biasa berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @infotekniksipil, Selasa (24/8), berikut 11 potret lucu pasang AC di tempat nggak biasa yang bikin tepuk jidat.

1. Siapa nih yang pasang AC di pinggir jalan? Kayaknya sih nggak ada guna.

potret lucu pasang AC salah tempat © 2021 instagram.com

potret lucu pasang AC salah tempat-© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

2. Kira-kira buat apa ya AC-nya dipasang di tempat kayak gini?

potret lucu pasang AC salah tempat © 2021 instagram.com

potret lucu pasang AC salah tempat-© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

3. Apalah gunanya AC kalau tempat memasangnya udah terbuka begini.

potret lucu pasang AC salah tempat © 2021 instagram.com

potret lucu pasang AC salah tempat-© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

4. Antimainstream banget nih tempat pasang AC-nya, tapi kayaknya sih kebalik deh.

potret lucu pasang AC salah tempat © 2021 instagram.com

potret lucu pasang AC salah tempat-© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

5. Lagi camping tapi tetap nggak mau kepanasan, jadi pasang AC deh.

potret lucu pasang AC salah tempat © 2021 instagram.com

potret lucu pasang AC salah tempat-© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

6. Hmm, ya nggak gini juga sih instalasinya, kan jadi nggak berguna.

potret lucu pasang AC salah tempat © 2021 instagram.com

potret lucu pasang AC salah tempat-© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

7. Truknya sih mewah banget nih, pakai AC yang cukup besar lho.

potret lucu pasang AC salah tempat © 2021 instagram.com

potret lucu pasang AC salah tempat-© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

8. Kayaknya ada yang lagi ngantuk nih waktu pasang AC, jadinya malah gini.

potret lucu pasang AC salah tempat © 2021 instagram.com

potret lucu pasang AC salah tempat-© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

9. Kamu mending kalau pasang AC minta tolong tukangnya aja ya.

potret lucu pasang AC salah tempat © 2021 instagram.com

potret lucu pasang AC salah tempat-© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

10. Wah, mewah juga ya kandangnya, mungkin untuk menjaga kualitas udara juga.

potret lucu pasang AC salah tempat © 2021 instagram.com

potret lucu pasang AC salah tempat-© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

11. Ada-ada aja memang kelakuan orang-orang kalau soal memasang AC.

potret lucu pasang AC salah tempat © 2021 instagram.com

potret lucu pasang AC salah tempat-© 2021 instagram.com/@infotekniksipil

(brl/far)

(brl/far)