Brilio.net - Siapa nih kalau yang pas lapar jadi bad mood banget? Nggak sedikit orang yang sering jadi cranky kalau lagi lapar nih. Ya, memang sih, rasa lapar tuh selalu menyebalkan. Soalnya, rasa lapar ini bisa memengaruhi mood atau suasana hati kamu. Pastikan kamu segera makan kalau udah lapar ya.

Kalau udah lapar banget, biasanya semua makanan pengin dimakan. Ada juga yang memilih memesan porsi jumbo untuk meredakan lapar. Tapi, sebenernya kalau udah makan satu makanan aja tuh laparnya langsung hilang. Kadang jadinya malah nggak habis kalau kamu makan banyak atau makanan ukuran jumbo.

Ngomong-ngomong soal makanan yang ukurannya jumbo, deretan makanan ini kayaknya bakal bikin kamu lihat dua kali. Soalnya, ukurannya tuh nggak biasa lho. Ada roti ukurannya besar, buah yang ukurannya raksasa hingga makanan-makanan lain yang nggak kamu duga bakalan ada deh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (30/5), berikut 11 potret lucu makanan ukurannya nggak biasa yang bikin lihat dua kali.

1. Hmm, gede banget rotinya ya.

makanan ukurannya terlalu besar © berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real